Tuesday, May 31, 2016

SEBUAH STUDI KEGUNAAN DAN KEAMANAN FITUR LAYAR KUNCI POLA ANDROID (INDO)



SEBUAH STUDI KEGUNAAN DAN KEAMANAN FITUR LAYAR KUNCI POLA ANDROID
(Akbar Raihan Maghribi / 1534010008)

Metodologi
Pekerjaan ini bertujuan untuk mengungkapkan aturan heuristic perilaku yang dapat mempengaruhi informasi pola dalam perangkat Android. Tujuannya adalah untuk mensimulasikan skema otentikasi pengguna dan mengumpulkan grafis password.
Untuk tujuan ini, kami mengembangkan sebuah aplikasi (app) yang didistribusikan melalui Google Play, atau pasar Android app resmi. Peserta diizinkan menggambar pola yang sama untuk dua kategori. Akhirnya, mereka dipilih pola mereka akan lebih memilih untuk menggunakan pada perangkat mereka.
Hasil survey dan diskusi
388 peserta unik, 68.6 persen laki-laki dan 25 persen perempuan, sedangkan 6,4 persen memilih untuk tidak pengungkapan gender. Total 35.8 persen responden yang berusia antara 25 dan 39 tahun, 30.7 persen adalah antara 16 dan 24 tahun, 21.6 persen yang berusia di bawah 16 tahun, 9,8 persen adalah antara 40 dan 64 tahun, dan sisanya 2,1 persen yang berusia di atas 65 tahun.
Pendidikan sampel ini juga beragam. Total 21,1 persen dari mereka adalah mahasiswa pascasarjana, 18.3 persen adalah lulusan, 19.6 persen berada di tingkat pendidikan sekolah tinggi, 11,9 persen menempatkan diri mereka di tingkat yang lebih tinggi pendidikan (doktor) dan 29.1 persen menjawab menggunakan pilihan "none".
Mengenai penggunaan kunci layar mekanisme, 23,5 persen dari peserta menggunakan pola kunci skema, yang paling populer kunci layar mekanisme dalam sampel kami.
Kesimpulan
Membuat password grafis adalah proses yang melibatkan rangsangan visual, memahami keamanan dan bawah sadar bias didorong dengan cara kita digunakan untuk bertindak dalam kehidupan sehari-hari. Dalam tulisan ini, kami mengembangkan Android app untuk melakukan survey yang akan mengumpulkan set pola-pola yang berguna dan aman. Kami menganalisis pola yang dikumpulkan untuk mempelajari keberadaan heuristic aturan yang dapat mempengaruhi pembentukan sebuah password grafis. Selanjutnya, kami menggunakan temuan kami dalam studi kasus untuk menekankan pentingnya keseimbangan antara kegunaan dan keamanan.
Pengguna untuk menciptakan pola-pola yang lebih kompleks dengan termasuk knight pelatihan bergerak, tumpang tindih node dan titik awal acak dapat menghindari serangan perilaku seperti yang disajikan dalam karya ini.
Entropi adalah ukuran yang digunakan untuk menggambarkan ketidakpastian dalam variabel acak. Sebagai pekerjaan masa depan, kami berencana untuk membandingkan hasil empiris kami dengan entropic langkah-langkah yang biasanya digunakan dalam teori informasi. Lain arah masa depan penelitian akan penciptaan dari password meter yang memperingatkan pengguna tentang kekuatan password grafis pilihan.

No comments:

Post a Comment